Berita Pilihan

Selesai Diotopsi, Jenazah Letkol Dono Dibawa ke Rumah Duka

Pinterest LinkedIn Tumblr

Jakarta – Jenazah Letkol Dono Kristianto diautopsi di Rumah Sakit Polri, Kramatjati. Berdasarkan pantauan Kompas.com, sejumlah keluarga dan kerabat korban terlihat mendatangi ruang jenazah.

Tak hanya keluarga, sejumlah petugas kepolisian dan anggota TNI AU juga berada di RS Polri. Setelah selesai diautopsi, jenazah dibawa menggunakan peti berkelir coklat ditutupi bendera merah putih.

Kepala Penerangan Puspom Angkatan Darat Letkol Joni Kuswaryanto mengatakan, korban merupakan anggota Puspom Angkatan Darat.

Jenazah Letkol Dono, Anggota TNI Ditembak Sudah Diserahkan ke Keluarga dari RS Polri Kramat Jati

Korban adalah organik dari Puspom AD atas nama Letnan Kolonel Dono, saat ini jenazah sudah dibawa kerumah duka dan akan dimakamkan,” ujar Letkol Joni, di RS Polri, Kramatjati, Rabu (26/12/018).

Ia melanjutkan, saat ini pihaknya masih menunggu laporan dari Polres Jakarta Timur dan Puspom AD terkait pelaku. “Sampai saat ini saya belum menerima laporan karena masih menunggu laporan dari Polres Jaktim dan Puspom AD,” kata dia.

Sebelumnya, seorang anggota TNI AD Letkol Dono Kuspriyanto tewas ditembak orang tidak dikenal di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (25/12/2018) malam.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, Dono ditemukan tewas di dalam mobilnya. “Korban ditemukan tewas di dalam mobil,” kata Dedi dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (26/12/2018) pagi.

 

Penulis : Ryana Aryadita Umasugi
Editor : Sabrina Asril